Header AD

INILAH 5 Manfaat yogurt untuk anak yang Harus Anda Ketahui!

Makanan sehat pasti akan dijauhi oleh anak-anak? Ini tidak berlaku untuk yogurt. Anak-anak tak mungkin menjauhi makanan enak yang juga sehat ini. Yogurt yang rendah kalori tak hanya bagus untuk menjaga diet Anda, tetapi juga bermanfaat untuk anak-anak. Apa saja manfaat yogurt untuk anak? She Knows menjabarkannya untuk Anda, di bawah ini.


1. Kaya kalsium

Anda bisa memberikan susu untuk mencukupi kebutuhan kalsium anak. Namun, mendapatkan kalsium dari sumber yang lain juga bisa jadi menguntungkan. Anak Anda tidak akan bosan karena terus-terusan minum susu, dengan yogurt mereka bisa mendapatkan kebutuhan kalsium mereka setiap hari. Sekitar delapan ons yogurt mengandung 400 mg kalsium, dibandingkan dengan susu yang hanya mengandung 100 mg setiap delapan ons.

2. Serbaguna

Anda tak perlu memberikan sekotak yogurt setiap hari dan membuat anak Anda bosan. Yogurt bisa digunakan di banyak makanan seperti salad, puding, kue, atau buah-buahan. Anak Anda akan menikmati setiap ons yogurt yang Anda berikan tanpa memprotes.

3. Kaya probiotik

Yogurt mengandung organisme hidup yang dinamakan probiotik, Probiotik membantu membantu melancarkan sistem pencernaan dan mencegah diare serta konstipasi.

4. Tinggi protein

Setiap delapan ons yogurt mengandung protein sama dengan sebutir telur. Ini berarti yogurt dapat memberikan anak makanan kaya protein tanpa menambah konsumsi daging yang mungkin tidak baik untuk dietnya. Protein sangat dibutuhkan oleh anak-anak untuk tambahan energi selama beraktivitas.

5. Bantu menjaga berat badan

Berdasarkan penelitian di University of Washington, konsumsi yogurt memberikan rasa kenyang dan menunda lapar. Saat ini banyak ditemukan kasus obesitas pada anak yang nantinya bisa meningkatkan kadar kolesterol yang tekanan darah tinggi saat dia dewasa. Menjaga kesehatan anak dengan memberikannya diet dan memperhatikan berat badannya akan mencegah obesitas. Yogurt bisa membantu Anda dalam hal ini.

Itulah nutrisi yang terkandung dalam yogurt yang bisa bermanfaat bagi anak-anak untuk menjaga kesehatan dan menjalani kegiatannya setiap hari.
INILAH 5 Manfaat yogurt untuk anak yang Harus Anda Ketahui! INILAH 5 Manfaat yogurt untuk anak yang Harus Anda Ketahui! Reviewed by Account Peluru on 18.04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar