Header AD

Tips Cantik, Awet Muda dan Sehat ala Supermodel Elle Macpherson




Elle Macpherson adalah sosok yang tepat untuk dijadikan narasumber kalau kamu ingin tahu rahasia penampilan cantik dan awet muda seperti dia, Moms. Tidak hanya penampilan fisik, perempuan berusia 51 tahun ini juga menamapilkan inner beauty yang terpancar alami tanpa dibuat-buat. Apa sih rahasianya? Padahal Elle punya segudang kesibukan dan dua anak.

Saat ditanya soal rahasia cantik dan awet mudanya, ibu dua anak ini mengatakan dia sangat berbahagia dengan kehidupannya sekarang ini. Dia juga merasa kondisi tubuhnya sangat fit dan belum pernah merasa sesehat ini. Bagaimana Elle tetap menjaga motivasinya untuk makan sehat dan menjalankan healthy lifestyle?

“Fokus hidupku berubah dari tahun ke tahun. Sekarang aku tidak hanya memikirkan soal bentuk tubuh, aku lebih memikirkan bagaimana agar tubuhku sehat, kuat, berenergi dan tentu saja menjadi sehat membuatku bahagia. Hal ini adalah yang terpenting. Aku juga punya anak-anak yang harus diperhatikan. Hidupku sangat sibuk dan aku menikmatinya,” ungkap Elle.

Perempuan yang punya nama asli Eleanor Nancy Gouw ini sudah pasti menjalankan hidup sehat, Moms! Walaupun tidak seaktif saat masih menjadi model dulu, supermodel era 1990an hingga 2000an tetap menjalankan gaya hidup sehat. Ia mengonsumsi sebuah minuman yang diberi nama Super Elixir Alkalising Green yang dicampur dengan air mineral atau air kelapa setiap pagi. Kalau kamu bingung dengan nama Super Elixir Alkalising Green, minuman ini adalah minuman yang diciptakan oleh perusahaan makanan sehat yang dimiliki oleh Elle, WelleCo.

Selain itu, ia juga menjaga waktu tidurnya sekurang-kurangnya selama tujuh jam dalam satu hari, minum air mineral tiga liter dalam satu hari dan mengonsumsin makanan yang mengandung banyak protein. Mengonsumsi buah-buahan juga termasuk ke dalam daftar rutinitas harian perempuan yang dijuluki The Body ini. Supaya tidak bosan, dia mengubahnya menjadi smoothie tanpa menggunakan gula.


"Blueberries, banana, chia seeds, almond milk, two teaspoons of my green powder and one large scoop of protein. Aku mengonsumsi sayuran hijau, salad, buah yang bersih dan juga ikan dan ayam yang tidak diberi hormone tambahan. Aku juga suka mencampur protein dengan susu almond. Nutrisinya luar biasa karena mengandung sembilan asam amino yang menyeimbangkan gula darah, fiber agar merasa kenyang dan vitamin B untuk meminimalkan stres,” ucapnya.

Saat ditanya soal skincare, Ellew spontan menjawab kalau setiap orang harus menggunakan sunscreen setiap sedang beraktivitas. Kulitnya yang selalu tampak flawless didapat dari hasil exfoliating. Biasanya, katanya, dia menggunakan pasta green tea untuk memperbaiki sirkulasi udara di dalam kulit. Ia pun lebih memilih tampil natural dengan makeup sederhana kalau sedang tidak ada pekerjaan. Sunglasses, sunscreen dan lipgloss adalah rahasia penampilan naturalnya.

Menjalankan gaya hidup sehat rasanya tidak lengkap tidak berolahraga. Baginya, olehraga adalah bagian dari keseharian saja. Ia menyukai olahraga di luar ruangan seperti jogging, berenang, berselancar dan juga ski air. Untuk setiap olahraga, Elle melakukannya sebanyak 45 menit setiap harinya.

“My advice is to find 45 minutes to move – even something simple; walk the dog; leave the car and walk to work. I'm more likely to stay with it if it's something I love and that fits into my life,” ucapnya.

Sounds perfect, Moms! Kamu siap untuk menjadi lebih sehat?

Tips Cantik, Awet Muda dan Sehat ala Supermodel Elle Macpherson  Tips Cantik, Awet Muda dan Sehat ala Supermodel Elle Macpherson Reviewed by Account Peluru on 18.05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar